Festival Sepak Bola KU-9 dan KU-11 Asah Bibit Pemain Usia Dini

0 335

Heibogor.com – Festival Sepak Bola KU-9 dan KU-11 Pakar Cup Tahun 2018 menjadi bukti bahwa di Kota Bogor ini sangat banyak bibit pemain usia dini, salah satu bukti besarnya potensi tersebut ditunjukkan dengan banyaknya peserta yang mengikutinya.

Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan hal itu usai membuka Festival Sepak Bola KU-9 dan KU-11 Pakar Cup Tahun 2018 di Lapangan Sepak Bola Kompleks GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (08/04/18).

“Memang anak-anak bisa terlatih di masing-masing sekolah sepak bola yang ada, dan kita mengapresiasi festival sepak bola ini sebagai salah satu cara untuk mengembangkan bakat anak-anak,” kata Usmar.

Semakin banyaknya festival atau pertandingan sepak bola di Kota Bogor, maka menjadi ajang bagi anak-anak untuk mengasah bakat dan keterampilan yang terlah diperolehnya di sekolah sepak bola.

“Sebelumnya kita (Pemerintah Kota Bogor, red) juga melalui Dinas Pemuda dan Olahraga sudah menyelenggarakan festival atau pertandingan seperti ini, maka kegiatan ini menjadi berkesinambungan,” jelasnya.

 

(Putri Aysha)

Comments
Loading...