Kata Dicky Candra Ada Taman Ekspresi dan Sempur Bikin Betah Main ke Kota Hujan

0 293

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Secara tak sengaja, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A. Rachim berjumpa dengan aktor film serta pelawak kondang yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Garut, Dicky Candra saat bergerilya di wilayah Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Rabu (21/03/18) siang.

Dalam momen langka itu, seketika pasangan dari petahana menghampiri untuk bertegur sapa. Dicky Candra yang kebetulan akan melakukan proses pembuatan film itu pun tak sungkan untuk bertegur bahkan berfoto bersama.

Menurut Dicky, sosok Bima di matanya merupakan figur muda yang kreatif dan inovatif. Meski dia hanya baru bertemu beberapa kali, namun keramahan sikapnya tak canggung untuk menegur terlebih dahulu.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A. Rachim bergerilya di wilayah Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Rabu (21/03/18) siang.

“Sosok Bima itu muda, kreatif, inspiratif, dan inovatif. Dia gak malu untuk menegur duluan. Padahal saya baru bertemu 2 kali saja dan saya pun bukan siapa-siapa, tapi beliau tidak malu untuk menegur saya duluan,” ucapnya di wilayah Sempur, Kota Bogor.

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi perubahan Kota Bogor di era kepemimpinan Bima Arya. Dia menyebut, beberapa sarana infrastruktur sudah terlihat lebih baik.

“So far sudah lebih baik, ya. Tapi karena saya juga gak begitu sering ke Bogor, paling seperti Taman Ekspresi dan Taman Sempur itu sudah menjadi kisi-kisi bahwa beliau kreatif dan inovatif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan