Rajut Silaturahmi, Ikatan Alumni SDN Semeru I Adakan Pengajian Rutin dan Bakti Sosial

0 233

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Keluarga besar alumni SD Negeri Semeru I yang berlokasi di Menteng Asri, Bogor Barat, menggelar kegiatan temu kangen atau reuni yang agendanya pengajian rutin setiap 2 bulan belum lama ini di RM Karuhun, Semplak Bogor Barat, Kota Bogor.

Ketua Pelaksana Alumni Saka Semeru I, Lukas Diana mengaku bersyukur atas kehadiran sejumlah kawan-kawan alumni dari angkatan tahun 1985 ini dapat hadir dalam pengajian yang sudah berjalan di waktu ke-3.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan alumni 1985 yang menyempatkan waktunya untuk hadir di pengajian. Insha Allah di pengajian keempat sekaligus diadakan bakti sosial,” kata Lukas kepada heibogor.com, Sabtu (17/03/18).

Lukas menambahkan, para alumni sangat antusias saat pengajian yang dipimpin oleh Ustaz H. Ridwan itu berlangsung lancar dan penuh rasa kekeluargaan.

Temu kangen atau reuni keluarga besar alumni SD Negeri Semeru I di RM Karuhun, Semplak Bogor Barat, Kota Bogor.

“Terima kasih kepada semua yang telah membantu berlangsungnya kegiatan ini. Pertemuan ini sungguh luar biasa, kami berharap rajutan silaturahmi ini bisa terus dijaga,” ungkapnya.

Dikatakan olehnya, agenda kepedulian sosial sudah berjalan dengan baik, tertib administrasi alumni sudah berjalan dengan baik.

“Tinggal kami sedang merapatkan untuk lepaskan penat dari aktivitas para anggota alumni. Ini masih dalam pembahasan yang dipimpin oleh H. Destiyono yang juga menjabat sebagai Penasihat Perbasi Kota Bogor. Kami berdoa apa yang sudah kita rintis dan dijalankan saat ini ke depan menjadi sesuatu yang besar hingga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat,” pungkasnya.

Comments
Loading...