Empat Pelaku Curat dan Curanmor Dibekuk Jajaran Polresta Bogor

0 266

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Empat pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) dan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil dibekuk jajaran Polresta Bogor Kota di lokasi berbeda. Seluruh pelaku terancam hukuman masing-masing tujuh tahun penjara.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya saat press release di Mako Polresta, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (14/03/18) menerangkan, bersama para pelaku turut diamankan sejumlah barang bukti.

“Barang bukti untuk curanmor terdiri dari satu batang kunci letter T dengan tiga batang anak kunci, satu buah tas selempang warna hitam, satu buah kunci sepeda motor, dan lima unit motor. Sementara untuk curat diamankan barang bukti satu buah handphone warna emas dan satu buah dusnya berwarna putih. Sedangkan barang bukti lainnya adalah satu pipa ac dengan berat kurang lebih seratus kilogram dan tabung freon kurang lebih 50 buah atau sekitar Rp 150 juta,” beber Ulung.

Empat pelaku curat dan dua pelaku curanmor berhasil dibekuk jajaran Polresta Bogor Kota di lokasi berbeda.

Lebih lanjut Kapolresta menyebutkan, untuk TKP curanmor ini terjadi di area parkir Hotel Duta Berlian di Kelurahan Balumbang Jaya, Bogor Barat dengan pelaku yaitu HR yang berperan sebagai “pemetik” dan PP yang mengawasi. Sedangkan untuk TKP curat berupa handphone terjadi di Jalan Bhayangkara RT 4/3 Kelurahan Kedung Halang, Bogor Utara. Sementara untuk TKP curat pipa ac di eks Gedung Mega Mall Kedung Badak, Tanah Sareal.

“Kini para pelaku kami tahan di Polresta Bogor Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sambil penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

(Putri Aysha)

Comments
Loading...