Pedas Gurih Ayam Taliwang Khas Savero

0 227

Heibogor.com – Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki berbagai budaya dan ciri khas daerah. Selain bahasa dan adat istiadat, masing-masing daerah tentu saja memiliki masakan enak yang khas seperti Nasi Padang yang populer di nusantara, Soto Makasar, Soto Betawi, dan lain sebagainya.

Foto : Istimewa. Mango Cake.

Menggunakan bumbu rempah asli Indonesia membuat masakan nusantara terkenal akan bumbu yang melekat pada masakan, sehingga banyak para wisatawan yang menyukai kuliner asli Indonesia. Walaupun untuk masakan sering menggunakan bahan yang sama, namun setiap daerah memiliki masakan andalannya masing-masing yang dikenal seantero wilayah negeri, bahkan banyak yang sampai ke luar negeri. Salah satunya adalah masakan khas Indonesia yaitu Ayam Taliwang yang berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Pada bulan Maret ini, Grand Savero Bogor pun menawarkan promo Ayam Bakar Taliwang yang dijamin menggugah selera. Makanan khas Lombok ini banyak peminatnya karena rasa pedas serta gurihnya. Untuk minuman serta hidangan penutup Coffee Drip dan Mango Cake menjadi andalan. Masing-masing promo tersebut tidak lebih dari Rp 80.000 per porsi,” ujar Public Relations Manager Grand Savero Bogor, Viona Dewi Kristalina dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Jumat (02/03/18).

Foto : Istimewa. Ginger Cafe Latte March.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Grand Savero, silakan kunjungi
situs www.saverohotels.com atau melalui email [email protected] dan di
nomor telepon +62251 835 8888 / 756 0030. Ikuti juga sosial media Facebook & Twitter
@Saverohotels dan Instagram @saverohotelgroup.

Sumber Rilis Savero
Comments
Loading...