PSB Bawa Semua Pemain ke Serang

0 268

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Putaran kedua Divisi Amatir Liga Indonesia Grup E, yang akan berlangsung akhir pekan ini di Serang, Banten. Membuat tim pelatih PSB Bogor berencana membawa seluruh punggawanya ke Serang.

Menurut Headcoach mereka, Ateng Syafrudin kondisi anak-anak asuhnya sedang berada dalam performa prima. Sehingga membuat dirinya memberi keputusan untuk membawa seluruh pemain.

”Akan kami bawa semua pemain, karena tidak ada pemain kami yang mengalami cedera. Tentunya hal ini, membuat kami cukup percaya diri untuk melakoni laga pertama putaran kedua ini,” ungkap Ateng kepada heibogor.com, Kamis (22/05/14).

Ateng sendiri mengungkapkan, belum mengetahui siapa lawan pertama klub berjuluk ‘Laskar Pakuan’ itu. Ateng juga berharap bisa bertemu tuan rumah Perserang Serang, pada pertandingan terakhir, mengingat pelatih kedua tim sama-sama mengetahui permainan lawannya masing-masing.

”Saya berharap bisa bertemu Perserang pada laga terakhir, dan biasanya tuan rumah yang meminta kepada panitia untuk jadwal pertandingannya. Apalagi pelatihnya sendiri, sudah mengenal permainan dari PSB Bogor,” pungkasnya. (Irvani/RP)

Tinggalkan Balasan