Empat Paslon Pilwakot Jalani Tes Kesehatan di RSAL Mintoharjo Selama 3 Hari

0 257

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Selama tiga hari ke depan hingga Sabtu (13/01/18), keempat bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor akan mengikuti tes kesehatan. Mereka akan menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintoharjo, Jakarta.

Untuk menjalani tes kesehatan itu, dijelaskan Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna, Kamis (11/01/18), ke seluruh bakal pasangan akan difasilitasi akomodasi berupa bus.

“KPU Jawa Barat menetapkan RSAL Mintohardjo sebagai tempat pemeriksaan kesehatan untuk bakal pasangan calon dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Garut. Sedangkan sisanya termasuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Hasan Sadikin di Bandung,” terang Undang.

Dari hasil pendaftaran bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor ke KPU Kota Bogor, keempat pasangan yang akan menjalani tes kesehatan itu berdasarkan waktu pendaftarannya secara berurutan adalah Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso, Bima Arya-Dedie A. Rachim, Edgar Suratman-Sefwelly Ginandjar Djoyodiningrat, dan Achmad Ru’yat-Zainul Muttaqin.

Comments
Loading...