Heibogor.com
100% Berita Bogor

Dokumen Sempat Tak Lengkap, Paslon Edgar-Sefwelly Kembali Daftar Ulang KPU

0 209

Heibogor.com – Setelah diketahui terdapat kekurangan berkas pencalonannya oleh KPU Kota Bogor, akhirnya bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor dari jalur perorangan Edgar Suratman-Sefwelly Ginandjar Djoyodiningrat kembali melakukan pendaftaran ulang, Rabu (10/01/18).

Tiba sekitar pukul 17.30 WIB di hari yang sama, pasangan Edgar-Sefwelly pun menyerahkan kekurangan dokumen persyaratannya didampingi sejumlah tim sukses dan para pendukungnya.

Dengan telah diterimanya pendaftaran tersebut, Edgar mengutarakan bahwa hal itu merupakan sebuah kebanggaan yang harus disyukuri. Sebab, katanya, tidak semua yang mendaftar itu bisa diterima oleh KPU.

“Alhamdulillah, kekurangan berkas sudah dilengkapi dan diterima oleh KPU. Ini patut kita syukuri dan Insya Allah ke depan proses ini bisa berjalan dengan lancar. Semoga bersama rekan-rekan pasangan calon yang lainnya bisa sama-sama menjaga agar kontestasi Pilkada di Kota Bogor ini tetap kondusif,” ucapnya.

Untuk tahapan selanjutnya, Edgar mengatakan pihaknya telah mempersiapkan diri lebih matang. Ia meyakini jika semuanya bisa memenuhi persyaratan dan lengkap.

“Artinya, saya akan antisipasi di mana pada saat akan diverifikasi itu aman dan tenang. Baik bagi tim, relawan maupun seluruh warga Kota Bogor. Jadi ini harus terpelihara. Independen ada dan partai politik pun ada,” katanya.

Sedangkan pasangannya Sefwelly menambahkan, bahwa dirinya bersama Edgar dan seluruh timnya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak.

“Mudah-mudahan ke depannya tahapan-tahapan berikutnya dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Comments
Loading...