Tren Warna Rambut Cokelat Kekinian ‘Tiger Eye’ Bakal Hits di Tahun 2018

0 510

Heibogor.com – Gaya rambut bagi wanita merupakan hal yang cukup krusial untuk mempercantik penampilannya. Setelah model Balayage dan Ombre menjadi tren tahun ini, model rambut Tigereye diprediksi bakal menjadi hits di tahun 2018.

Tahun ini, gaya rambut Tigereye diperkirakan akan menjadi tren. Memilih warna Tigereye untuk mewarnai rambut akan terlihat luar biasa dengan keberanian dan kekuatan.

Teknik ini mirip dengan balayage, yaitu teknik highlight rambut dengan menciptakan gradasi warna pada rambut yang natural.

Model rambut Tigereye diprediksi bakal menjadi hits di tahun 2018.

“Jika ingin mencobanya, baiknya menggunakan warna karamel untuk highlight dicampur dengan warna cokelat hangat atau gelap,” ucap Hair Stylist Ninna Beauty Salon di Jalan Pajajaran No. 78-H, Leni Harlyani kepada heibogor.com, Kamis (11/01/18).

Dia menyebutkan, teknik pengecatan Tigereye yang mengandalkan beberapa warna sekaligus ini akan memberikan nuansa warna hangat pada rambut Anda.

Cara pengerjaannya pun tak terlalu rumit. Tahapannya, sambungnya, pengecatan rambut akan mengecat rambut Anda mulai dari bagian atas tanpa mengenai akar rambut, terus hingga sampai ke ujungnya.

Model rambut Tigereye diprediksi bakal menjadi hits di tahun 2018.

“Garis-garis yang terbentuk dari kombinasi warna terang dan gelap akan membuat rambut seolah memancarkan kilaunya, warnanya juga terlihat lebih alami ketimbang metode pengecatan terdahulu, tetapi tetap tak meninggalkan tampilan yang lebih bergaya dan modern,” jelasnya.

Gaya ini, imbuhnya, diterapkan pada rambut panjang yang dibentuk bergelombang. Kemudian rambut dicat dengan teknik ombre menggunakan campuran cat berwarna cokelat dan karamel yang mencolok.

“Warna itu membuat rambut terkesan hidup,” katanya.

Soal harga, untuk mengaplikasikan tren Tigereye tersebut, jika ingin mencobanya di Ninna Beauty Salon dibenderol sekitar Rp1 jutaan dan warna akan tahan hingga 4 hingga 5 bulan ke depan. Menariknya, meskipun namanya Tigereye Hair atau mata harimau ternyata style ini tidak memiliki hubungan dengan binatang tersebut. Gaya ini justru diambil dari warna sebuah batu kuno berwarna keemasan.

So, tertarik mencoba tren ini? Let’s try!

Comments
Loading...