Heibogor.com
100% Berita Bogor

Nikmati Lezatnya Menu Andalan Hotel Santika di Awal Tahun 2018

0 82

Heibogor.com – Memasuki awal tahun baru di bulan Januari 2018, 3 hidangan baru dihadirkan Edelweiss Restaurant yang terletak di Hotel Santika Bogor, Jalan Raya Padjajaran, Botani Square Bogor, dengan terus melakukan inovasi dalam cita rasa masakan, memperkenalkan menu andalan Chef Recommendation yang terdiri dari 3 menu dengan cita rasa tradisional hingga internasional.

“Menu tradisional kali ini berkreasi dengan bahan baku ayam, yaitu Chicken Kedu yaitu ayam bakar gulung yang diisi dengan tempe dan disajikan dengan nasi goreng dan lalapan segar, sangat pas dimakan siang hari,” ujar Executive Secretary Hotel Santika Bogor, Irina Adelia Kusuma dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Rabu (10/01/18).

Menu baru yang kedua, sambungnya, dengan cita rasa asia yaitu Beef Bulgogi. Makanan khas korea ini dijadikan inspirasi menu di awal tahun dengan menghadirkan cita rasa unik dari perpaduan gurih dan lembutnya daging sapi goreng yang ditumis dengan gaya bulgogi yang disajikan dengan nasi putih dan tumisan sayuran.

Foto : Istimewa. Menu andalan Hotel Santika Bogor di awal tahun 2018.

“Menu terakhir yang tidak kalah istimewanya yaitu Braising Salmon Caramelize. Ikan salmon yang terkenal bergizi tinggi disajikan dengan saus asam karamel yang menonjolkan rasa asam dan manis ditemani dengan tumisan kentang dan salad segar,” tambahnya.

Irina menjelaskan, menu pilihan yang kental dengan cita rasa tradisional, western, hingga asia ini hadir mulai dari bulan Januari hingga Maret 2018. Untuk itu, lanjutnya, para pencinta kuliner wajib mencoba menu baru dari Hotel Santika Bogor yang dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 100.000 nett per porsi.

Sementara itu, Leonardo selaku Executive Chef Hotel Santika Bogor memiliki keyakinan bahwa menu baru ini mampu memberikan pengalaman kuliner yang berkesan di awal tahun 2018, terlebih dengan tetap menonjolkan sentuhan tradisional dalam setiap penyajiannya.

Foto : Istimewa. Chef Recommendation Hotel Santika Bogor.

Ditambah lagi dengan pelayanan terbaik sesuai tagline Santika, “Hospitality From The Heart” yang mampu membuat konsumen menjadi tergoda untuk memanjakan lidah dengan berbagai menu baru yang ditawarkan.

“Menu lezat ini merupakan rekomendasi dari chef utama kami yang diharapkan dapat menjadi salah satu sajian favorit Anda apabila berkunjung ke Hotel Santika Bogor,” pungkasnya.

Sumber Rilis Santika
Comments
Loading...