Persamaan Visi Misi Jadi Alasan JA-Inggrid Kansil Maju Pilkada Bogor

0 587

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Setelah sehari sebelumnya dua pasangan calon Bupati-Wakil Bupati yaitu Ade Yasin-Iwan Setiawan dan H. Fitri Putra Nugraha-Bayu Sahjohan mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Bogor, kini giliran pasangan Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan Inggrid Kansil yang diusung koalisi besar yang mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bogor, Rabu (10/01/18).

Dalam orasi politiknya, pasangan yang diusung oleh Golkar, Partai Demokrat, Nasdem, Hanura, PKS, PAN, dan Partai Berkarya itu menyampaikan visi misi dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Kita harus ingat apa yang telah dilakukan oleh Bupati terdahulu. Kita juga perlu mengevaluasi dan melanjutkan perjuangan pembangunan dari Bupati-Bupati sebelumnya,” kata Ade Ruhandi di hadapan ribuan simpatisan deklarasi.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu meminta kepada seluruh partai koalisi, baik yang mengusung maupun yang mendukungnya untuk sama-sama membuat konsep demi membangun Kabupaten Bogor.

Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan Inggrid Kansil mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bogor, Rabu (10/01/18).

“Khususnya bagi parpol yang memiliki kader di DPRD Kabupaten Bogor, kita harus sama-sama menyusun konsep agar visi dan misi Bupati sejalan dengan RPJMD dan rencana pembangunan lainnya,” pintanya.

Sementara itu, Inggrid Kansil yang merupakan calon Wakil Bupati Bogor dari Partai Demokrat menyatakan, persamaan visi-misi antara dirinya dengan JA menjadi salah satu alasan mengapa partai politiknya itu memilih berkoalisi dengan Partai Golkar dalam Pilkada Bogor kali ini.

“Menurut saya, di Kabupaten Bogor ini harus ada perubahan di berbagai sektor, baik pembangunan pendidikan, pembangunan ekonomi, perlindungan perempuan dan anak, serta sektor lainnya,” terangnya.

Inggrid menegaskan, yang mengerti masalah perempuan tentunya kaum perempuan itu sendiri. Dirinya dengan Jaro Ade akan bersinergi untuk mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan di Kabupaten Bogor.

Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan Inggrid Kansil mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bogor, Rabu (10/01/18).

“Selain itu, saya juga ingin mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan yang ada di Kabupaten Bogor. Dan yang terpenting, kita semua harus menjaga kondusifitas lingkungan,” tandasnya.

Comments
Loading...