Heibogor.com
100% Berita Bogor

Tim Panjat Tebing Koleksi 5 Medali Emas Semakin PD Hadapi Porda 2018

0 119

Heibogor.com – Tim Panjat Tebing Kota Bogor sukses besar di ajang Pra Porda 2018. Siti Robiah cs sementara mengoleksi lima medali emas, tiga perak, dan satu perunggu pada event yang berlangsung di GOR Pajajaran dan GOR Saparua Kota Bandung 14-23 Desember 2017.

Lima emas emas diraih Speed World Record putri (Oday) dan putra (Triadi Adi Winata), Speed Relay World Record putri (Maudila Tania, Widia Fujiyanti, Nursamsiah), Relay Mix World Record (Triadi Adi Winata dan Maudila Tania), serta Speed Klasik Beregu Putri.

Sedangkan perak diraih Nursamsiah untuk nomor Speed Word Record Perorangan putri dan Speed Klasik Perorangan Putri, serta Speed Relay World Record (Rull Syamsuri, Triadi Adi Winata, Hernandias Argo). Serta satu perunggu dari nomor Speed Klasik Perorangan putra (Rull Syamsuri).

Tim Kota Hujan masih berpeluang menambah medali karena ada beberapa nomor yang masih dipertandingkan hingga Sabtu mendatang.

Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bogor Deni Surya Senjaya meninjau langsung perjuangan para pemanjat Kota Hujan yang berupaya masuk ke ajang Porda Jabar di Cibinong September tahun depan. Deni didampingi Manajer Tim Teddy Djamaludin memberikan dukungan langsung kepada para atlet dan ofisial di GOR Saparua Kota Bandung, Rabu (20/12/17).

Deni bangga dengan hasil torehan sementara perolehan medali. Sebab dari tiga emas yang ditargetkan, Kota Bogor sudah mampu merebut lima medali emas.

“Alhamdulillah melebihi target. Ini berkat kerja keras para atlet, pelatih, dan para pengurus yang benar-benar fokus menghadapi Pra Porda,” ujar Deni.

Sementara itu, Manajer Tim, Teddy Djamaludin mengatakan, hasil ini menjadi motivasi para atlet dan ofisial dalam menatap Porda Jabar 2018 mendatang.

“Tapi kita tidak boleh lengah, karena ini baru gambaran sementara. Tapi kita makin PD (percaya diri) menghadapi Porda tahun depan,” tutup Teddy.

Sumber Rilis FPTI
Comments
Loading...