Luna Maya Luncurkan Aplikasi Mobile bersama Perusahaan Berbasis di New York EscapeX

0 1.021

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com — Luna Maya mengumumkan hari ini diluncurkannya aplikasi mobile miliknya, Aplikasi Resmi Luna Maya bekerja sama dengan perusahaan teknologi berbasis di New York, EscapeX. Aplikasi Luna Maya membawa keterlibatan dan interaksi dengan para penggemarnya ke level berikutnya. Aplikasi baru ini akan memiliki konten eksklusif, kontes dan hadiah melalui pasokan sosialnya yang unik akan memungkinkan para penggemar untuk berinteraksi secara langsung dengan artis yang begitu popular Luna Maya dan dapat dilihat olehnya. Ini akan memberikan pengalaman yang tak tergantikan untuk basis penggemarnya yang begitu besar, yang menikmati interaksi dan mendapatkan pandangan personal akan kehidupannya.

Aplikasi resmi Luna Maya akan menampilkan fitur unik berupa pasokan penggemar yang akan memungkinkan para fans untuk mengirim di aplikasi tersebut dan membangun serta mengkonsolidasi dengan komunitas penggemarnya dalam satu tujuan. Aplikasi baru ini juga memungkinkan para penggemar untuk mengakses akun media sosial Luna maya (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube).

“Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Luna Maya pada perjalanan Luna terakhir ini. Ketika Luna memulai karier sebagai model, dedikasi dan kerja kerasnya membantunya menjadi bintang film ternama. Kepribadiannya dan juga ambisinya merupakan suatu hal yang ideal yang cocok untuk kerja sama kami dan sebuah inspirasi bagi semua penggemarnya di seluruh Indonesia” ucap CEO EscapeX, Sephi Shapira.

Superstars: Terobosan terkini dalam keterlibatan penggemar

Sebuah fitur yang dipatenkan dan menarik akan mengubah cara penggemar berinteraksi dengan Luna Maya dengan memberikan mereka pilihan untuk meningkatkan keterlihatan komen mereka dan membuatnya akan dapat dilihat oleh sang artis idola. Dengan mengubah penghargaan menjadi mata uang virtual, seluruh basis penggemar dapat menukarkan penghasilan mereka atau membeli mata uang dalam aplikasi untuk mempromosikan diri mereka dan lainnya untuk menjadi komentar teratas dan menjadi penggemar terbaik. Kiriman dari penggemar terbaik akan ditampilkan sehingga memungkinkan Luna Maya mengetahui penggemar terbaiknya dan membalas komentar mereka.

Pasokan Penggmear : Kekuatan bagi para penggemar

Sebuah fitur kunci pada aplikasi Resmi Luna Maya adalah pasokan penggemar yang memungkinkan para pengguna yang terdaftar untuk mengirimkan konten mereka dan berinteraksi dengan penggemar lainnya dengan level yang lebih dalam pada aplikasi. Penggemar dapat menggunakan mata uang dalam aplikasi ini untuk meningkatkan masing-masing kiriman mereka sehingga akan menghasilkan keterlibatan yang lebih antara para penggemar. Ini kemudian akan memungkinkan para fans untuk bergabung dalam satu tujuan tertentu.

Servis Pendaftaran

Para penggemar yang terdaftar dapat menikmati keuntungan dengan mengakses konten eksklusif, menjadi bagian dalam sebuah kontes, dan memenangkan hadiah utama. Penggemar terdaftar juga dapat mengirimkan konten yang tidak terbatas dalam pasokan penggemar.

Mengenai Luna Maya

Luna Maya adalah seorang aktris ternama Indonesia dan juga entrepreneur dalam dunia fashion. Dia telah berakting dalam beberapa film dan sinetron. Dia memulai kariernya sebagai model dan mejadi seseorang yang memiliki kepribadian yang luar biasa dalam dunia industri entertainment.

“Saya sangat bersemangat dengan diluncurkannya aplikasi saya. Fitur bawaan dalam aplikasi ini membawa keterlibatan penggemar ke level berikutnya. Saya selalu menginginkan untuk memiliki sebuah platform saya sendiri untk berhubungan langsung dengan para penggemar saya dan juga dapat memberikan sesuatu kembali kepada mereka. Saya tidak sabar lagi untuk menjadi lebih terlibat dengan pengguna aplikasi saya dan membagikan beragam aspek kehidupan saya dengan mereka. Aplikasi ini juga memungkinkan penggemar saya mengirimkan konten mereka dalam pasokan penggemar dan menghubungi saya. Saya akan memiliki banyak kesempatan yang sangat menarik untuk para penggemar saya dalam aplikasi ini. Saya percaya aplikasi ini dibuat sesuai dengan kebutuhan saya,” ucap Luna Maya.

Mengenai EscapeX

Aplikasi resmi Luna Maya dikembangkan oleh EscapeX, sebuah perusahaan teknologi berbasis di New York yang memproduksi aplikasi-aplikasi label putih untuk para artis seperti Bob Marley, Jeremy Renner, Marc Anthony, Enrique Iglesias, Agnez Mo, Ashley Tisdale, Sunny Leone, Remo D’Souza, Kajal Agarwal, Nargis Fakhri, Prilly Latuconsina, Natasha Wilona, Ravindra Jadeja, Kwan Usamanee, Shakti Arora, Sunn, dan 100 selebriti lainnya. Dibentuk di Desember 2014 oleh para entrepreneur di indusitri entertainment dan aplikasi mobile, EscapeX memiliki 70 anggota tim bekerja di seluruh dunia dengan sebuah misi untuk membangun sebuah model keterlibatan yang berbeda; untuk mencitra ulang media sosial di mana kendali berada di tangan pencipta bukan pada platform. Di mana mereka yang mendorong keterlibatan ini akan diberikan kompensasi, bukan jaringan yang mereka gunakan. Di mana komunikasi yang terjadi adalah langsung, tidak ada penengah. Di mana setiap orang dapat terlihat.

Sumber Rilis Kulbir Sachdev Shamik Talukder
Comments
Loading...