Tim Balap Motor Raih Juara Umum di Ajang BK Porda

0 302

Heibogor.com – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom menyatakan kepuasannya atas hasil juara umum tim motor Bumi Tegar Beriman di ajang Babak Kualifikasi (BK) PORDA Jawa Barat. Pada BK yang berlangsung di Sirkuit Gerymang Kabupaten Subang 15-17 Desember lalu, Kabupaten Bogor berhasil menggondol dua medali emas dan satu perak, hingga mengukuhkan mereka menjadi yang terbaik di Jawa Barat.

Ia mengatakan, hasil yang diraih oleh timnya itu memang sudah sesuai dengan target yang dicanangkan sebelum BK dimulai.

Tim balap motor Kabupaten Bogor berhasil menggondol dua medali emas dan satu perak, di ajang Babak Kualifikasi PORDA Jawa Barat.

“Dengan empat kelas yang dipertandingkan dan dua tim yang akan kita turunkan di Porda nanti, target kita mampu meraih 3 emas,” ujarnya ketika dihubungi heibogor.com, Senin (18/12/17).

Menurut Aan, sebenarnya tim Bumi Tegar Beriman memiliki dua tim yang diturunkan di ajang PORDA 2018 mendatang. Namun, IMI Korwil Kabupaten Bogor juga menurunkan tim kedua untuk tetap membuka peluang menjadi juara umum di ajang olahraga empat tahunan provinsi itu.

Tim balap motor Kabupaten Bogor berhasil menggondol dua medali emas dan satu perak, di ajang Babak Kualifikasi PORDA Jawa Barat.

“Satu tim sudah aman, namun tim kedua harus ikut babak kualifikasi untuk memperbesar peluang menjadi juara umum. Kalau melihat hasil kemarin, saya optimis juara umum,” tandas pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bogor itu.

Untuk diketahui, di ajang BK PORDA lalu, IMI Korwil Kabupaten Bogor menurunkan empat riders untuk bertarung dengan pebalap motor dari daerah lainnya di Jawa Barat dan berhasil mendapatkan dua emas dan satu perak di event tersebut.

Wawan Wello menjadi penyumbang dua emas untuk Kabupaten Bogor, setelah di kelas bebek standar 125 cc perseorangan dan beregu bersama Awhin Sanjaya menjadi yang terbaik. Sementara, satu medali perak disumbangkan oleh Aditya Pangestu yang harus puas menjadi runner up di kelas 150 cc perseroangan.

Comments
Loading...