Heibogor.com
100% Berita Bogor

Demokrat Resmi Usung Usmar Hariman Maju Cawalkot 2018

0 126

Heibogor.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor, Rabu (06/12/17), secara resmi mengumumkan kadernya yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang. Kader tersebut tidak lain adalah Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Wakil Wali Kota Bogor petahana, Usmar Hariman.

Dalam keterangan persnya, tim kecil yang telah dibentuk DPC Partai Demokrat Kota Bogor itu menyampaikan bahwa keputusan yang diambil berdasarkan hasil rapat pleno yang telah dilaksanakan, Senin (04/12/17), di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Regional Ring Road (R3) Ujung/Al Busyro, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor.

Dijelaskan salah seorang anggota tim, Ryan Syarief, pada rapat pleno DPC Partai Demokrat Kota Bogor itu dihadiri 23 anggota pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

“Setelah mendengar pengarahan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor terkait dengan Pilkada serentak tahun 2018 dan mengadakan diskusi serta mendengar pendapat anggota pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bogor, rapat dengan suara bulat memutuskan dan merekomendasikan Saudara Ir. H. Usmar Hariman sebagai calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Bogor dalam Pilkada Kota Bogor tahun 2018,” jelas Ryan.

Ia melanjutkan, akhirnya DPC Partai Demokrat Kota Bogor pun membuat surat rekomendasi dengan Nomor 015/Rekom/DPC.KTBOGOR/XII/2017 yang ditandatangani Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Usmar Hariman dan Sekretaris Ferro Sopacua.

“Surat rekomendasi juga kami tembuskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat,” pungkasnya.

 

(Putri Aysha)

Comments
Loading...