Heibogor.com
100% Berita Bogor

Demokrat Mulai Panaskan Mesin Pilkada, Usmar : Pilih Paslon atau Koalisi Parpol

0 138

Heibogor.com – Dinamika partai politik (parpol) menjelang kontestasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang, sudah membuat parpol sejak beberapa waktu lalu mengambil upaya pemanasan mesin partai dan melakukan komunikasi politik secara intens. Tidak terkecuali Partai Demokrat.

Seperti diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor Usmar Hariman, Rabu (06/12/17), partainya pun telah menyelesaikan rapat internal sesuai arahan dan masukan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat terkait sejumlah hal yang harus dilakukan DPC se-Jawa Barat.

“Salah satu poin yang disarankan adalah menyelesaikan semua persoalan melalui rapat pleno di DPC. Alhamdulillah pada 4 Desember kemarin dengan aklamasi telah dihasilkan (keputusan) yang nanti akan disampaikan tim kecil yang telah ditunjuk untuk memfasilitasi semua keputusan termasuk menjadi tim advance DPC Partai Demokrat Kota Bogor,” papar Usmar.

Bahkan, katanya, kepada media di Sekretariat DPC Partai Demokrat, tim kecil itu juga telah bertemu dengan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional yang juga Wali Kota Bogor petahana Bima Arya.

“Nanti substansi dari pertemuan itu pun akan disampaikan mereka (tim kecil) yang telah melaksanakan mandat dan sudah melakukan tugas berat dalam beberapa waktu belakangan ini untuk menetapkan pasangan calon atau koalisi parpol menuju Pilkada 2018,” ungkap Usmar.

Ia berharap pada kesempatan itu dapat menyampaikan yang terbaik dari Partai Demokrat. Sehingga, sambungnya, tidak ada lagi isu mengenai sikap dan posisi politik Partai Demokrat jelang Pilkada serentak yang akan digelar Juni 2018 mendatang.

 

(Putri Aysha)

Comments
Loading...