Heibogor.com
100% Berita Bogor

Wisata Ngalun Katulampa Jadi Pilihan Favorit Libur Panjang, Murah dan Menyenangkan

0 95

Heibogor.com – Hari terakhir libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (03/12/17), dimanfaatkan sebagian besar warga untuk berlibur. Salah satu yang menjadi destinasi favorit adalah wisata ngalun di Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor.

Cuaca yang cerah sepanjang pagi hingga siang hari ini menjadikan destinasi yang mulai booming sejak beberapa bulan terakhir ini ramai dikunjungi warga, yang didominasi kalangan keluarga yang memiliki anak-anak usia antara 5-12 tahun.

Jefry misalnya, pengunjung asal Bekasi, Jawa Barat. Datang bersama anak dan isterinya itu memilih wisata ngalun ke dalam agenda liburannya kali ini. Selain lokasi yang tidak terlalu jauh, biaya yang dikeluarkan pun tidak membuatnya merogoh kocek dalam-dalam.

Wisata ngalun di Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor menjadi destinasi favorit.

“Selama ini kan tahunya cuma dari pemberitaan saja atau lewat sosial media, sekarang coba datang langsung ke sini dan ternyata lumayan seru buat anak-anak. Kebetulan ini hari terakhir liburan panjang sebelum besok anak-anak ujian sekolah,” ungkapnya.

Saat berita ini diturunkan sekitar pukul 13.00 WIB, suasana di sekitar kawasan Katulampa justru semakin ramai. Para pengunjung terus berdatangan silih berganti.

 

(Putri Aysha)

Comments
Loading...