Ribuan Siswa SD Ikut Periksa Mata dan Dapat Kacamata Gratis

0 325

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Sebanyak 3.400 siswa dari 20 Sekolah Dasar (SD) se-Kota Bogor mengikuti pemeriksaan mata gratis dan mendapatkan 1.500 kacamata baca gratis yang diberikan Indomaret. Pemberian ribuan kacamata dan pemeriksaan mata gratis itu dilakukan di SD Negeri Polisi 4, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (24/11/17).

Selama periode 1 November – 31 Desember 2016 itu, pelanggan Indomaret telah berdonasi dengan jumlah yang hingga mencapai Rp 1,6 miliar melalui program Peduli Indomaret “Mataku Jendelaku.”

Branch Manager Indomaret Bogor, Ferry Hardjanto menerangkan, program tersebut difokuskan pada anak-anak SD agar terwujud perubahan pada anak-anak Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik. Khusus di Bogor, katanya, selain donasi dari pelanggan Indomaret, bantuan juga turut diberikan dari Lions Club Indonesia.

“Pengadaan kacamata dan pemeriksaan mata ini secara tidak langsung turut mendukung perkembangan belajar siswa. Ke depannya kami berharap pelanggan setia Indomaret dapat terus berdonasi agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendapatkan bantuan,” ungkap Ferry.

Pemberian ribuan kacamata dan pemeriksaan mata gratis di SD Negeri Polisi 4, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (24/11/17).

Menurutnya, Indomaret rutin mengajak para pelanggannya untuk terlibat aktif dalam program kemanusiaan dengan memberikan kontribusi donasi pada saat berbelanja.

“Kami bersyukur program donasi ini disambut positif warga Bogor,” ujarnya.

Selain dihadiri langsung Wali Kota Bogor Bima Arya, acara tersebut juga turut disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin, jajaran direksi dan manajemen Indomaret, serta Lions Club Indonesia.

 

(Putri Aysha)

Comments
Loading...