Heibogor.com
100% Berita Bogor

Hotel Santika Rutin Adakan Donor Darah

0 100

Heibogor.com – Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), Hotel Santika Bogor mengadakan aksi donor darah yang diselenggarakan pada Rabu (15/11/17), diikuti tidak kurang dari 60 orang pendonor darah.

Executiver Secretary i.c Public Relations Hotel Santika, Irina Adelia Kusuma mengatakan, aksi donor darah tersebut merupakan program rutin setiap 3 bulan yang diselenggarakan oleh hotel bintang empat yang berada di kawasan Botani Square itu.

“Menyelamatkan sesama dan menyehatkan raga, inilah manfaat donor darah sesungguhnya. Bulan ini acara yang sepenuhnya didukung Bank Darah PMI yang diselenggarakan di Ruang Kenanga,” ujar wanita yang akrab disapa Adel itu saat ditemui heibogor.com di sela-sela acara.

Hotel Santika Bogor mengadakan aksi donor darah yang diselenggarakan pada Rabu (15/11/17).

Ibu satu anak itu menjelaskan, bertepatan dengan Hari Pahlawan pada 10 November, beberapa stakeholder, seperti Polsek Bogor Tengah, Lurah Tegallega, manajemen Botani Square, IICC, dan para karyawan Hotel Santika ikut menyumbangkan darahnya.

“Terima kasih atas dukungan para pendonor rutin yang setia dengan program ini. Kami yakin kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi yang membutuhkan. Selain baik untuk kesehatan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggalang kepedulian terhadap sesama serta sebagai tanda pengingat kesadaran akan rasa persaudaraan,” pungkasnya.

Comments
Loading...