Wika Rekayasa Lawan Arus Tol BORR

0 71

Heibogor.com – PT. Wijaya Karya (Wika), kontraktor proyek pembangunan Jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB ruas Kedung Badak-Simpang Yasmin bersama Polresta Bogor Kota akan melaksanakan rekayasa lalu lintas berupa contra flow (lawan arus) di Jalan KH Sholeh Iskandar.

Penerapan contra low itu berkaitan dengan adanya pekerjaan erection box girder pada proyek tol BORR. Rencananya, pihak kepolisian akan mulai memberlakukan uji coba contra flow ini, Selasa (14/11/17).

“(Contra flow) Ini dalam rangka pembangunan jalan layang tol BORR tahap IIB. Untuk sementara ini, jalur (Jalan) KH Sholeh Islandar akan dialihkan menuju jalur di selatan, tepatnya dari arah Simpang BORR (Kedung Badak) menuju Simpang Yasmin,” jelas Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priaji, Selasa (14/11/17).

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priaji.

Kasat Lantas mengatakan, untuk pelaksanaan uji coba itu rencananya akan dimulai malam ini. Hal tersebut dilakukan supaya masyarakat dan para pengguna jalan tidak kebingungan.

“Kepada masyarakat Kota Bogor, khususnya pengguna jalur sepanjang Jalan KH Sholeh Iskandar mohon maaf karena perjalanan sedikit mengalami gangguan tidak lancar seperti biasa. Hal ini dikarenakan adanya pembangunan tol layang BORT Tahap 2B,” paparnya.

 

(Putri Aysha)

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Comments

Loading...