Pertandingan Futsal Korpri Jaga Solidaritas dan Silahturahmi

0 84

Heibogor.com – Pertandingan futsal yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam rangka HUT Korpri ke-46 tahun 2017 ini bukan hanya sekadar untuk mencari juara atau prestasi. Tetapi lebih untuk menjalin silaturahmi, menjaga soliditas, dan menjaga solidaritas.

Demikian dikemukakan ketua pelaksana R. An’an Andri Hikmat usai pembukaan pertandingan yang digelar di Hall Basket GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (13/11/17).

Menurutnya, jika seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemkot Bogor solid, maka diyakini Korpri akan kuat. Itu pula alasan mengapa Korpri harus kuat, lantaran sebagai penggerak roda pemerintahan.

“Kita (Korpri, red) yang menjalankan pemerintahan untuk melayani masyarakat. Kebetulan kami dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dipercaya untuk menjadi ketua panitia futsal,” jelas An’an.

Jadi, lanjutnya, tiga filosofi yang disebutkan di atas tadi menjadi motivasi dan cerminan untuk Korpri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Sehingga, dengan pola bekerja yang tetap mengendepankan silaturahmi, soliditas, dan solidaritas itu masyarakat akan terlayani dengan baik.

“Kemudian kemampuan Korpri ini akan benar-benar maksimal dan optimal. Sehingga dengan kegiatan ini, Korpri sehat, masyarakat terlayani dengan baik, pekerjaan juga optimal. Itu yang kita utamakan,” paparnya.

 

(Putri Aysha)

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Comments

Loading...