Bank Pasar Utamakan Service Excellent, dari Jemput Bola hingga Terima Kritik dan Saran Nasabah

0 402

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Setidaknya terdapat lima poin penting layanan prima (service excellent) yang diberikan Perusahaan Daerah (PD) Bank Pasar Kota Bogor sebagai bentuk pelayanan terbaiknya kepada nasabah.

Kelima poin itu meliputi layanan sistem “jemput bola,” costumer service yang ramah, menerima kritik dan saran dari nasabah, PD Bank Pasar yang selalu transparan dan akuntabel serta para pegawai yang secara rutin mengikuti service excellent.

Demikian dipaparkan Kepala SPI PD Bank Pasar Kota Bogor, Bambang Sulistyo mengenai langkah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota Bogor itu dalam menyikapi persaingan dalam dunia perbankan dan bentuk peningkatan layanan terbaik kepada nasabah, Jumat (27/10/17).

“Pelayanan sistem jemput bola ini artinya bahwa PD Bank Pasar Kota Bogor menyediakan layanan antar jemput layanan nasabah (debitur) untuk mempermudah transaksi tanpa harus datang. Mereka cukup menghubungi petugas lapangan (account officer),” jelas Bambang.

Langkah PD Bank Pasar Kota Bogor dalam menyikapi persaingan dalam dunia perbankan dan bentuk peningkatan layanan terbaik kepada nasabah, Jumat (27/10/17).

Para costumer service juga senantiasa ramah dan selalu siap memberikan informasi dan pelayanan terbaik yang dibutuhkan oleh nasabah (debitur). PD Bank Pasar Kota Bogor pun, lanjut Bambang, menerima setiap saran dan kritik yang sifatnya membangun dari nasabah melalui kotak suara yang telah disediakan.

“Sebagai bagian dari service excellent, PD Bank Pasar Kota Bogor selalu transparan dan akuntabel terhadap kegiatan usaha dan selalu mempublikasikan laporannya secara berkala melalui media massa dan papan pengumuman yang ada di PD Bank Pasar Kota Bogor,” tuturnya.

Terakhir, para pegawai pun secara rutin mengikuti pelatihan service excellent sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada para nasabah maupun masyarakat secara umum.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan Balasan