Taklukan AMK Bogor 6-5, Media Bogor Maju ke Semifinal

0 174

Heibogor.com – Tim Media Bogor berhasil lolos ke babak semifinal Turnamen Futsal Gebyar Sumpah Pemuda 2017 yang dilaksanakan oleh Dispora dan DPD KNPI Kota Bogor di GOR Pajajaran, setelah berhasil mengalahkan tim Angkatan Muda Ka’Bah (AMK) lewat babak adu penalti dengan skor akhir 6-5, Selasa (24/10/17).

Dalam pertandingan tersebut, tim Media Bogor sebenarnya tampil mendominasi permainan. Terbukti, di babak pertama tim besutan Rafik itu mampu unggul dengan skor 2-1.

Namun, memasuki babak kedua, AMK memberikan perlawanan cukup sengit dengan memainkan bola-bola panjang. Itu terlihat saat kedua tim tampil sama-sama menyerang dan akhirnya AMK mampu mengejar ketertinggalan hingga 3-3, dan mengharuskan pertandingan ditentukan lewat babak adu penalti.

Di babak ini, tiga penendang dari tim Media Bogor berhasil mengeksekusi bola dengan baik. Sementara satu eksekutor AMK gagal menendang bola, karena tendangannya melambung di atas gawang hingga membuat awak media melenggang ke babak semifinal dengan skor akhir 6-5.

Pelatih tim Media Bogor, Rafik mengatakan, kemenangan ini merupakan modal yang cukup bagus bagi timnya, dan memang dirinya tidak menargetkan anak-anak asuhnya untuk bernafsu meraih kemenangan.

“Dari awal saya katakan kepada para pemain agar tidak terlalu bernafsu untuk meraih kemenangan. Alhamdulillah, ternyata kami bisa lolos meskipun menang lewat adu penalti,” ujarnya kepada heibogor.com.

Di babak semifinal nanti, Rafik menambahkan, akan ada beberapa perubahan strategi permainan.

“Masih ada beberapa perbaikan yang harus saya benahi agar permainan dari anak-anak bisa maksimal di babak selanjutnya,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Comments

Loading...