Atlet Anggar Diminta Bersikap Sportivitas dan Bermental Juara

0 146

Heibogor.com – Saat membuka Kejuaraan Sirkuit Anggar ke-II Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2017 di Hall A GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (14/10/17), Wali Kota Bogor Bima Arya berpesan kepada seluruh atlet dan official untuk terus menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam bertanding dan membangun mental juara yang tidak mudah menyerah.

Jika tidak memperoleh kemenangan atau kalah, dirinya mengatakan agar jangan kecewa. Sebab, pertandingan atau kejuaraan tidak hanya sekadar mengejar prestasi atau berkompetisi. Tetapi, melalui olahraga itu sebagai sarana membangun karakter juara dan karakter pemenang. Siap menang, siap kalah.

“Mudah-mudahan kejuaraan ini mampu memberikan arti bagi kemajuan cabang olahraga anggar di Kota Bogor dan di Jawa Barat,” ucapnya.

Wali Kota juga berharap melalui kejuaraan ini mampu mencetak atlet-atlet andal di masa depan dan menjadi kebanggaan Indonesia.

Pembukaan Kejuaraan Sirkuit Anggar ke-II Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2017 itu turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo dan Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie.

 

(Putri Aysha)

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Comments

Loading...