Heibogor.com
100% Berita Bogor

Demokrat : Usmar Kader Partai Terbaik Maju Pilkada 2018

0 142

Heibogor.com – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Bogor Timur, Mulyadi menegaskan, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu harus kembali memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Bahkan, anggota DPRD Kota Bogor itu pun menilai jika kader mereka yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, masih sangat layak untuk maju kembali di Pilkada 2018. Bahkan jika Partai Demokrat kembali mengusung Bima Arya sebagai calon Wali Kota, maka Usmar sangat tepat untuk dipilih kembali sebagai calon wakilnya.

“Usmar sebagai kader internal sudah terbukti dan teruji kinerjanya. Keberhasilan saat ini yang sudah diraihnya menjadi tolak ukur bagi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk kembali mengusung Usmar sebagai kader terbaik partai di Pilkada 2018 nanti,” ungkap Mulyadi, Kamis (12/10/17).

Begitu pun secara keilmuan, Mulyadi mengatakan jika Usmar sudah terbukti. Hal itu karena Usmar pernah menjadi anggota legislatif selama dua periode.

“Kalau pun ada calon calon yang lain, popularitas dan elektabilitas Usmar tetap masih paling atas. Karena hasil kerjanya sudah terbukti, bukan baru perencanaan atau akan direncanakan,” tegasnya.

Oleh karena itu, Mulyadi menuturkan agar Partai Demokrat jangan salah memilih kader internal yang diusung untuk maju di Pilkada nanti. Sebab, sambungnya, sebagai calon incumbent dari internal partai bahwa kapasitas Usmar sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Untuk itu, kader partai berharap DPP (Partai Demokrat) tidak salah dalam menentukan pasangan yang akan diusung maju di Pilkada nanti. Tapi, siapa pun yang akan direkomendasikan oleh DPP, kami semua akan fatsun,” pungkasnya.

 

(Putri Aysha)

Comments
Loading...