Heibogor.com
100% Berita Bogor

Tim Sepak Bola Porda Terus Gali Potensi Wilayah

0 194

Heibogor.com – Manajemen tim sepak bola Kabupaten Bogor terus melakukan monitoring dalam mencari pemain-pemain potensial untuk Porda XIX /2018 Jawa Barat.

Hal itu dikatakan oleh manajer tim, Iswahyudi yang bertemu dengan heibogor.com, Selasa (03/10/17).

“Untuk susunan pemain tim sepak bola Porda masih belum tetap dan ada kemungkinan berubah, karena kami masih melakukan monitoring ke daerah-daerah dalam mencari pemain yang memang memiliki potensi sesuai dengan kebutuhan tim,” katanya.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bogor itu mengutarakan, selain melakukan monitoring ke wilayah-wilayah, tim Bumi Tegar Beriman juga terus meningkatkan performa dengan mengadakan uji coba melawan tim di tingkat kecamatan.

“Karena kita menargetkan medali emas, tentunya kita harus mempersiapkan tim semaksimal mungkin. Dan dalam waktu dekat ini, kami akan mengadakan uji coba melawan tim sepak bola di kecamatan serta klub PS TNI U19 untuk mencari tahu peta kekuatan dari anak-anak sendiri sudah sejauh mana perkembangannya,” tuturnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor itu pun menambahkan, timnya juga akan mendapatkan amunisi baru setelah kembalinya tiga pemain binaan Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFC U19 beberapa waktu lalu.

“Kekuatan kita tentu akan bertambah dengan kembalinya ketiga pemain ini dari Timnas Indonesia yang tentunya bisa membuka peluang kita meraih emas lebih besar lagi,” tandasnya.

Comments
Loading...