Eksekusi Lancar, KH. Muhammad Mustofa : Doa Kami Diijabah Allah

0 125

Heibogor.com – Berhasilnya proses eksekusi lahan Asrama Mahasiswa Latimojong di Jalan Dr. Semeru Nomor 27, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (13/09/17), disyukuri pimpinan Yayasan Islamic Center (YIC) Al-Ghazali KH. Muhammad Mustofa.

Menurutnya, YIC Al-Ghazali sudah selayaknya bersyukur kepada Yang Maha Kuasa dan tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mencintai dan turut mendoakan kelancaran proses eksekusi.

“Tentunya yang utama dan pertama kali saya bersyukur kepada Allah SWT. Ini atas semua doa-doa dari mereka yang mencintai Al-Ghazali dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah banyak membantu,” tuturnya.

Seperti diketahui, eksekusi tersebut berdasarkan surat penetapan Ketua Pengadilan Negeri Bogor tanggal 30 Desember 2016 dengan nomor: 17/Pdt/Eks/2016/PN.Bgr jo No.61/Pdt.G/2012/PN.Bgr.

Pengadilan Negeri Bogor memerintahkan kepada pihak mana pun yang menghuni atau menguasai objek tersebut untuk mengosongkan, meninggalkan, dan menyerahkan objek tersebut secara sukarela kepada pemohon eksekusi YIC Al-Ghazali Bogor selaku pemiliknya.

 

(Putri Aysha)

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Comments

Loading...