Eksekusi Asrama Latimojong Berjalan Lancar

0 99

Heibogor.com – Eksekusi lahan Asrama Mahasiswa Latimojong yang berlokasi di Jalan Dr. Semeru, Bogor Tengah, Kota Bogor, yang dilakukan Pengadilan Negeri Bogor akhirnya berjalan lancar, Rabu (13/09/17) pagi.

Tidak ada perlawanan dari mahasiswa yang menempati asrama tersebut seperti beberapa waktu lalu, di mana sempat terjadi kericuhan antara mereka dengan pihak kepolisian.

Usai eksekusi dilaksanakan, langsung dilakukan pemasangan pagar di sekeliling lokasi menggunakan seng. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berkas serah terima dari Asrama Latimojong kepada Yayasan Islamic Center (YIC) Al-Ghazali sebagai pemilik lahan yang sah.

Warga sekitar yang terdampak kegiatan aksekusi itu pun mengaku lega. Tidak hanya mereka yang tinggal di sekitar lokasi, namun juga sejumlah tempat usaha yang akhirnya bisa melanjutkan aktivitasnya dengan normal.

“Alhamdulillah, akhirnya beres juga, lancar. Tadinya sih kita takut kayak waktu itu ada bentrokan lagi, tapi untung semuanya nggak kenapa-kenapa. Kalau begini kita juga jadi tenang mau usaha lagi,” ungkap salah seorang pedagang kaki lima yang berjualan tidak jauh dari lokasi eksekusi, Jejen.

(Putri Aysha)

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Comments

Loading...