Eksekusi Lahan Asrama Latimojong Mencekam, Jalan Semeru Macet Parah

0 141

Heibogor.com – Kemacetan di ruas Jalan Dr. Semeru, Bogor Tengah, Kota Bogor, tak terhindarkan, Rabu (13/09/17) pagi. Pasalnya, pihak kepolisian menutup akses jalan tersebut dari kendaraan bermotor.

Penutupan ruas jalan yang dimulai dari simpang Mawar dan di dekat Jalan Manunggal itu ditempuh lantaran akan dilakukannya eksekusi lahan Asrama Mahasiswa Latimojong yang bersebelahan dengan Kantor Kementerian Agama Kota Bogor oleh Pengadilan Negeri Bogor.

Petugas gabungan dari pasukan anti huru-hara Polresta Bogor Kota dan Brimob sudah berjaga-jaga di sekitar lokasi sejak pagi dengan persenjataan lengkap, sehingga dalam radius beberapa ratus meter lokasi tersebut sudah steril.

Akibatnya, terjadi penumpukan kendaraan di Jalan Dr. Semeru di kedua arah. Baik itu kendaraan yang akan mengarah ke Cilendek maupun sebaliknya yang akan menuju Mawar atau Merdeka.

Kemacetan di ruas Jalan Dr. Semeru, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (13/09/17) pagi.

Sejumlah pengendara yang tidak mengetahui penutupan jalan itu pun bertanya-tanya dan harus terjebak dalam kemacetan panjang.

“Saya nggak tahu kalau bakal ada penutupan jalan begini. Lumayan panjang banget macetnya dari sebelum lampu merah RSUD sampai sini (Jalan Manunggal, red). Kirain ada apa, nggak tahu katanya mau ada eksekusi lahan di situ (Asrama Mahasiswa Latimojong, red),” ungkap Rahman warga Cilendek yang akan menuju Stasiun Bogor.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi arus lalu lintas di Jalan Dr. Semeru masih terjadi antrean panjang kendaraan. Pihak kepolisian pun berjaga di akses jalan yang ditutup di kedua arahnya.

(Putri Aysha)

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Comments

Loading...