Bogor Wonderfull Golf ke-2 Kembali Digelar

0 103

Heibogor.com – Keinginan Badan Promosi Wisata Kabupaten Bogor untuk menjadikan Bumi Tegar Beriman sebagai daerah destinasi golf di dunia tampaknya memang sangat serius. Hal itu terlihat dari upaya mereka menggelar Tournament Bogor Wonderfull Golf ke-2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17-18 September mendatang.

CEO Badan Promosi Wisata Kabupaten Bogor, Zaenal Syafrudin mengatakan, dengan banyaknya ladang golf di Bogor cukup menarik minat wisatawan asing untuk datang ke Bumi Padjajaran.

“Itulah mengapa kami dari Badan Promosi Wisata terus giat mengadakan kejuaraan golf di Kabupaten Bogor ini. Terlebih lagi, ladang golf yang ada di wilayah kita ini memiliki pemandangan pegunungan yang sangat indah,” katanya kepada heibogor.com, Minggu (10/9/17).

Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor itu pun menjelaskan, untuk venue turnamen akan digunakan beberapa ladang golf yang ada di Kota maupun Kabupaten Bogor.

“Ladang Golf yang kita pakai untuk turnamen tahun ini di antaranya adalah Palm Hill Sentul, Jagorawi Golf Country Club (JGCC), dan Bukit Sentul Golf,” jelasnya.

Untuk peserta turnamen sendiri, sambungnya, sampai saat ini sudah ada ratusan pegolf dari beberapa negara yang akan ikut serta dalam kejuaraan tersebut.

“Yang sudah dipastikan ikut serta di antaranya, Brunei Darusallam, Singapura, Tiongkok, Australia, Malaysia, dan pegolf-pegolf handal Indonesia sendiri yang akan bertanding,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Comments

Loading...