Diduga Stres, Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta

0 195

Heibogor.com – Seorang pria tanpa identitas tewas tersambar kereta arah Jakarta – Bogor, di Kampung Kebun Anggrek Bawah, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (11/08/17). Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.55 WIB, sepuluh menit menjelang isya.

Salah seorang warga, Tubagus Deni Arya (47) mengaku tidak melihat secara pasti kejadian tersebut. Namun, ia sempat terdengar bunyi yang cukup kencang saat korban tersambar kereta. Ia bersama warga sekitar kemudian bergegas menghampiri lokasi kejadian dan melihat korban tergeletak sejauh 40 cm dari rel.

“Saat ditemukan tergeletak, korban menggunakan kaos lengan pendek berwarna biru dan celana panjang berwarna coklat yang sedikit digulung. Posisi korban saat ditemukan tengkurap dan bagian wajah sebelah kanan hancur, isi dari kepalanya juga tercecer di area sekitaran rel. Tapi kondisi badannya yang lain utuh, hanya sedikit luka. Mungkin karena sempat terseret,” jelasnya kepada heibogor.com saat ditemui di lokasi kejadian.

Pria tanpa identitas tewas tersambar kereta arah Jakarta – Bogor, di Kampung Kebun Anggrek Bawah, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (11/08/17).

Ia menuturkan, sebelum kejadian, korban sempat diteriaki oleh warga lainnya. Namun nahas, teriakan tersebut tidak terdengar oleh korban hingga akhirnya tersambar kereta.

Deni mengatakan, korban biasanya terlihat pada siang hari di sekitar wilayah Kampung Kebun Anggrek. Namun, kata dia, korban bukan berasal dari kampung tersebut.

“Korban diperkirakan berusia 40 tahun dengan tinggi 158 cm, diduga juga stres,” ujar Deni.

Lebih lanjut Deni menambahkan, peristiwa serupa juga sering kali terjadi di daerah tersebut. Sebelumnya, di bulan puasa kemarin, wilayah tersebut telah memakan korban 2 orang wanita.

Ia mengungkapkan, ada empat palang pintu bebas (penyebrangan bebas) yang berada di wilayah Kampung Anggrek Bawah.

“Sekitar 500 meter palang pintu baru bisa ditemukan di Kebon Pedes dan satu lagi pintu Bubulak dengan jarak 1 km,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan heibogor.com, proses evakuasi jenazah dilakukan warga sekitar dengan dibantu security penjaga palang pintu Kebon Pedes. Sekira pukul 20.24 WIB, korban dibawa ke RS. Bhayangkara Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor menggunakan ambulans.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Comments

Loading...