Heibogor.com
100% Berita Bogor

Bogor Destination Of Golf In The World Kembali Digelar September Mendatang

0 148

Heibogor.com – Kabupaten Bogor akan kembali menggelar Bogor Destination of Golf In The World untuk ketiga kalinya yang berlangsung pada tanggal 16-17 September 2017 mendatang.

CEO Badan Promosi Pariwisata (BPP) Kabupaten Bogor, Zaenal Syafrudin menuturkan, event golf tersebut akan kembali diikuti oleh ratusan pegolf dari seluruh belahan dunia.

CEO Badan Promosi Pariwisata (BPP) Kabupaten Bogor, Zaenal Syafrudin.

“Agenda kegiatan ini sudah dilakukan sejak tahun 2015 silam dengan peserta 400 orang. Di tahun 2016 bahkan mencapai 1.500 pegolf, sehingga mendapat penghargaan Rekor MURI sebagai turnamen golf terbesar. Dan pada tahun ini, kami mengundang 1.000 orang baik dari luar maupun dalam negeri tingkat nasional untuk berpartisipasi,” bebernya kepada heibogor.com, Senin (07/08/17).

Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor itu mengatakan, turnamen golf tersebut juga sebagai ajang memperkenalkan keindahan ladang-ladang golf yang ada di Bumi Tegar Beriman kepada para peserta turnamen.

CEO dari Badan Promosi Pariwisata (BPP) Kabupaten Bogor Zaenal Syafrudin

“Kabupaten Bogor itu dikenal dengan keindahan alam pegunungannya, dan itulah yang akan kita promosikan kepada para peserta turnamen, bahwa jika ingin bermain golf sambil menikmati pemandangan, Kabupaten Bogorlah tujuannya,” kata dia.

Dirinya pun menambahkan, pada medio November mendatang, Bupati Bogor bersama BPP dan seluruh General Manager (GM) lapangan golf yang ada di Kabupaten Bogor akan menerima penghargaan The Best Destination of Sport Tourism in Asia.

“Dengan adanya 11 lapangan golf di wilayah kita ini yang ditunjang juga dengan adanya Stadion Pakansari, Sirkuit Sentul, arena paralayang, dan arung jeram, kita akan menerima penghargaan tersebut yang diberikan pada bulan November mendatang kepada Bupati Bogor,” tandasnya.

Comments
Loading...