Myrna Priandhini : Wanita Harus Cantik Luar dan Dalam

0 124

Heibogor.com – Cantik luar dan dalam adalah dambaan semua wanita. Berbagai cara pun akan dilakukan oleh kaum hawa untuk terlihat cantik di depan publik.

“Yang terpenting itu adalah kita itu harus percaya diri, kemudian kita harus melihat sisi kekurangan kita. Dari sisi kekurangan itulah kita permak sebagus mungkin, dan secara alami dan merawatnya juga dengan teratur dan tetap harus melakukan perawatan ke salon juga. Di rumah juga harus rutin cuci mukanya, dan itu harus diperhatikan,” terang Pemilik Ninna Salon, Myrna Priandhini kepada heibogor.com, belum lama ini saat dijumpai di salon yang berlokasi di Jalan Pajajaran No. 78H, Bogor Timur itu.

Selain itu, kata dia, wanita juga harus jeli dalam memilih jenis kosmetik.

Pemilik Ninna Salon, Myrna Priandhini.

“Setelah melakukan aktivitas, apalagi bagi wanita yang menggunakan kosmetik, jangan malas membersihkan wajah,” ungkapnya.

Di samping itu, sambungnya, perlu diperhatikan pentingnya inner beauty yang akan membuat tampilan menjadi wanita yang cantik luar dalam. Hal ini karena kecantikan yang terpancar dari dalam batin akan mempengaruhi kecantikan luar.

“Wanita yang tidak cantik dari luar bisa berubah menjadi cantik dengan inner beauty yang dimilikinya. Ini karena inner beauty tercermin dari perilaku yang positif yang mampu membuat orang lain melihat kecantikan dari dalam batin,” imbuhnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Comments

Loading...