Teuku Wisnu Kagumi Kinerja Pemerintahan Bima – Usmar Benahi Kota Bogor

0 576

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Helaran refleksi 3 tahun kepemimpinan Bima Arya – Usmar yang digelar di IPB International Convention Center, Mal Botani Square, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jumat (07/04/17) berlangsung dengan meriah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah pejabat, di antaranya Ketua MPR RI Zulikifli Hasan, unsur Muspida, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta dinas-dinas terkait. Selain itu, Wali Kota Tanggerang Selatan Airin dan pasangan selebritis Teuku Wisnu beserta istrinya Shireen Sungkar juga turut hadir mengikuti rangkaian acara yang berlangsung.

Teuku Wisnu mengaku sangat terkesan dengan kinerja Bima – Usmar untuk Kota Bogor. Ia bahkan sempat berbincang dengan orang nomor satu di Kota Bogor itu mengenai ruang terbuka hijau yang saat ini jumlahnya sudah semakin banyak.

Ia menuturkan, bahwa ruang terbuka hijau tersebut sangat dibutuhkan warga Kota Bogor.

“Karena jujur kalau kami yang tinggal di Jakarta itu seperti yang Kang Bima sampaikan tadi. Hiburan keluarga itu tidak hanya ke mal terus menerus. Taman di sana memang ada, cuma memang tidak di semua wilayah. Kami liat di sini ada beberapa taman yang cukup luas dan bersih dan menunjang untuk hiburan warga. Kami juga berharap agar jumlah taman di Kota Bogor semakin bertambah,” jelas Wisnu kepada heibogor.com usai menghadiri acara refleksi 3 tahun kepemimpinan Bima – Usmar.

Wisnu menambahkan, bahwa suami Yanne Andrian itu merupakan salah satu Wali Kota yang patut diacungi jempol. Ia menuturkan, selain usianya yang masih muda, gaya seorang Bima juga terlihat seperti anak muda. Menurutnya, gaya seperti itulah yang dibutuhkan agar bisa berbaur dengan kalangan anak muda.

“Satu lagi, saya sempat ngobrol sama istri, kayaknya perlu dikolaborasikan dengan teman-teman yang lain mengenai banyak hal. Dalam arti kita lihat bagaimana jiwa dan semangat mudanya Kang Bima. Beliau juga smart. Kita lihat perubahan Kota Bogor luar biasa. Dari situ saja kami melihat bagaimana jiwa mudanya. Selain smart, dia juga dekat dengan teknologi. Jadi perubahannya sangat signifikan,” terangnya.

Wisnu mengaku sudah mengenal Bima sejak lama. Namun, ada kemungkinan Kang Bima tidak mengenali dirinya.

Ia bisa lebih mengenal sosok Bima Arya berawal dari istrinya yang membuka usaha di Kota Bogor. Bahkan, ia pun sempat mengundang Bima ke tempat usaha istrinya. Ia berpendapat, bahwa Politisi PAN itu ialah sosok yang low profile.

“Maksudnya, kami lihat beberapa teman-teman enterprainer yang buka usaha di Bogor. Beliau itu support sekali yah, dan itu yang membuat kami kagum sama beliau. Bukan hanya dengan kami, tapi beliau juga dekat dengan semua warganya,” terangnya.

Wisnu juga mengaku kagum dengan kinerja Wali Kota Bogor beserta Wakil Wali Kota Bogor yang memberikan banyak perubahan untuk Kota Bogor. Tak hanya itu, menurutnya, masalah pendapatan daerah juga meningkat.

“Cara bagaimana beliau mengatur Kota itu keren banget kalau kata saya dan istri. Beliau anak muda banget. Kota Bogor keren, teknologinya juga, ” imbuhnya.

Saat ditanya perihal kesediaan Wisnu beserta Istri untuk tinggal di Kota Bogor, Shireen Sungkar menjelaskan, bahwa ayahnya saat tinggal di Kota Bogor. Namun, ia bersama suami dan kedua anaknya tinggal di luar kota karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Bogor – Jakarta berapa jam sih. Cuma karena sekarang aku buka oleh-oleh baru di Bogor, jadi dalam sebulan saja sudah gak keitung bolak-balik ke Bogor. Keluargaku juga di Bogor. Karena buka sesuatu di Bogor, makanya lebih dekat dengan keluarga di Kota Bogor,” pungkas Shireen.

Tinggalkan Balasan