Dana Minim, PSB Optimis Ikut Liga nusantara

0 561

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Tim Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) memastikan akan mengikuti Liga Nusantara 2016 meskipun awalnya, tim laskar Pakuan ini awalnya mengurungkan niat untuk mengikuti liga ini karena terkendala dana yang sangat minim.

“Insya Allah untuk liga nusantara PSB siap untuk ikut dan saat ini kita terus melakukan persiapan,” kata Ketua PSB Bogor, H. Muhammad Idris kepada heibogor.com, Selasa (26/07/16).

Idris menyebutkan, saat ini pihaknya tengah memantapkan tim yang ada dengan melakukan pembenahan secara internal. “Targetnya kita memang tidak muluk-muluk. Yang penting bisa tampil bagus dan selalu menang,” harapnya.

Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Gerindra ini juga mengatakan, untuk sementara untuk jumlah tim yang mengikuti Liga Nusantara ini belum diketahui secara pasti dan masih menunggu hasil rapat. “Lokasinya pun belum diketahui karena akan segera dirapatkan terlebih dahulu,” tambahnya.

Ia mengaku yakin dan siap karena sudah mendaftarkan. Idris menyebutkan, untuk lawan terberat ia melihat tim dari Bandung, namun ia juga belum mengetahui secara keseluruhan peta kekuatan lawan karena belum mengetahui tim mana saja yang turut serta.

Idris menuturkan, mengikuti Liga Nusantara tersebut mendapatkan bantuan dari KONI Kota Bogor untuk proses pembinaan PSB tahun ini, karena PSB tidak mendapatkan dari APBD Kota Bogor. “KONI memberikan sebesar Rp 250 juta. Dan kita sudah gunakan untuk pembinaan dan latihan,” pungkasnya.


Tinggalkan Balasan