Stadion Pajajaran Direvitalisasi, Kanpora Siap Lelang Kontraktor

0 426

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Setelah rampung pembuatan siteplan untuk proyek revitalisasi Stadion Pajajaran Bogor, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) berencana melakukan proses lelang untuk menentukan kontraktor yang akan melakukan proyek tersebut.

“Bulan April ini akan kami lelang, untuk menentukan siapa kontraktor yang ditunjuk untuk proyek revitalisasi stadion ini,” ungkap Kakanpora, Adi Novan kepada heibogor.com, Jumat (27/03/15).

Menurut dia, dana hibah sebesar Rp 5 miliar memang hanya diperuntukan perbaikan stadion saja. Terutama untuk perbaikan rumput lapangan, yang dirasa olehnya memang sudah sangat memprihatinkan.

“Ketinggian lapangan akan kami tambah hingga 80 sentimeter karena saat ini posisinya berada di bawah saluran air sehingga pada saat hujan turun, airnya justru menggenang di lapangan, dan ini juga termasuk dengan drainase di dalam dan luar lapangan,” tuturnya.

Adi yang merupakan mantan Camat Bogor Tengah itu pun menambahkan, proyek revitalisasi stadion yang menjadi homebaseklub PSB Bogor itu bisa rampung dalam tempo waktu enam bulan.

“Bulan Juni ini kita sudah bisa lakukan proses pembangunannya hingga akhir tahun 2015 ini bisa selesai semua. Sehingga, kami bisa fokus untuk proses revitalisasi Kompleks GOR Pajajaran secara keseluruhan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan