Menang 2 Laga Uji Coba Jadi Modal PSB di Liga Nusantara

0 551

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Dua hasil positif yang diraih oleh Persatuan Sepak bola Bogor (PSB), dijadikan modal utama dalam pengembangan permainan dari Laskar Pakuan, sekaligus juga persiapan mengikuti kompetisi Liga Nusantara musim 2015-2016 mendatang.

Hal itu dirasakan oleh Ketua Umum PSB, HM. Idris yang melihat potensi anak asuh Robby Darwis, sudah mengawali perkembangan yang cukup positif.

“Dua pertandingan ini dimaksudkan untuk mengukur sejauh mana potensi individu masing-masing pemain dan masih dalam rangkaian latihan intensif yang digelar selama dua pekan. Jadi kita tidak mematok target menang di dua pertandingan uji coba yang kita jalani,” ungkap Idris kepada heibogor.com, Rabu (25/03/15).

Selain itu, Idris pun mengatakan dalam waktu dekat akan kembali menjalani laga uji coba melawan Persatuan Sepak bola Angkatan Darat (PSAD). Dan akan dilakukan bersamaan dengan jadwal latihan mereka di Persib Bandung.

“Pertandingan di laga eksibisi ini hanya sebagai hiburan saja. Jadi, laga tersebut juga tidak terlalu serius. Untuk anak-anak sendiri perlu mengukur kemampuan sebelum pergi ke Bandung melakukan pertandingan uji coba,” ucapnya.

Laskar Pakuan sendiri pada dua laga uji coba melawan Sekolah Tinggi Pertanian (STP) Bogor dan Persatuan Sepak bola Sukabumi (Perssi), berhasil meraih hasil positif, dan menang tanpa kebobolan.

Tinggalkan Balasan