Laga Uji Coba Perdana, PSB Menang Telak Lawan STP

0 511

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – PSB Bogor berhasil menang telak 8-0 di laga uji coba pertama mereka melawan STP Kota Bogor yang berlangsung di Stadion Pajajaran Bogor, Jumat (13/03/15). Dalam uji coba tersebut, pelatih mereka Robby Darwis ingin melihat skill individu dan penyelesaian akhir dari anak-anak asuhnya.

“Untuk saat ini saya ingin melihat kemampuan individu dari seluruh pemain kami, seperti apaskill dan finishing touch mereka ketika melakukan penyerangan secara kolektif. Dan di pertandingan ini para pemain memperlihatkan permainan mereka kepada saya,” tuturnya kepada heibogor.com.

Kang Robby pun mengatakan, masih akan meningkatkan stamina dan bentuk otot dari punggawa Laskar Pakuan. “Rencananya untuk meningkatkan stamina dan pembentukkan otot, baru akan kami lakukan pada pekan depan. Mungkin juga akan menerapkan kerja sama tim ketika di lapangan,” katanya.

Pada saat ditanya tentang apakah dirinya sudah mempunyai gambaran pemain-pemain yang lolos seleksi, mantan stopper Persib Bandung itu menjawab, sudah mempunyai daftar pemain yang akan dimasukkan ke dalam jajaran tim.

“Saya akui memang sudah mengantongi beberapa nama pemain yang masuk dalam kriteria tim, namun baru mencapai 60 persen. Mungkin baru akan saya umumkan besok, Sabtu (14/03/15) pagi, di Sekretariat PSB,” jawabnya.

Ia menambahkan, untuk kerangka susunan pemain baru akan terlihat pada pekan depan, selepas kepulangan PSB dari Bandung.

Pada laga uji coba tersebut, delapan gol PSB yang dicetak ke gawang STP Kota Bogor diciptakan oleh Ano, Yusuf, Deddy (2 gol), Erwin (2 gol) serta Nizar (2 gol).

Tinggalkan Balasan