Dirayu Idris, Robby Darwis Mau Melatih PSB

0 276

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Setelah resmi menjadi arsitek PSB Bogor untuk berlaga di ajang Liga Nusantara musim 2015-2016. Robby Darwis (RD) yang merupakan libero legendaris Persib Bandung mengungkapkan, awalnya dirinya belum tertarik untuk menangani sebuah klub.

Namun, berkat kegigihan dari pengurus Laskar Pakuan terutama Ketua Umum HM. Idris yang sangat menginginkan dirinya untuk berlabuh ke Bogor. Membuat mantan asisten pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu berubah pikiran dan langsung menerima pinangan tersebut.

“Jujur saja, awalnya saya belum mau melatih sebuah klub. Tapi, Ketum PSB (Haji Idris) yang langsung menghubungi saya, menyatakan bahwa beliau sangat ingin saya untuk menjadi pelatih dan melakukan pembinaan pemain muda dari Bogor,” ungkapnya kepadaheibogor.com, Kamis (05/03/15).

Dia pun mengatakan, sebagai pelatih sangat ingin menularkan pengalamannya sebagai pemain kepada seluruh punggawa pasukan Pakuan, “saya tertarik menangani PSB karena keseriusan dari manajemen. Apalagi tim ini punya tolak ukur yang jelas yakni berprestasi di Liga Nusantara,” katanya.

Lebih lanjut, pelatih yang juga pernah mengembara ke negeri jiran Malaysia untuk membela Kelantan FC itu menambahkan, bahwa untuk awal kepelatihannya di PSB akan fokus terlebih dahulu pada pembentukan tim. Dan tidak akan menjanjikan untuk langsung memberikan gelar untuk klub yang bermarkas di Stadion Pajajaran Bogor itu.
<!– [if !supportLineBreakNewLine]–>
<!–[endif]–>

“Untuk bisa berprestasi itu tidak bisa dicapai dengan cara yang instantdan harus dimulai pelan-pelan agar tujuan (juara) bisa tercapai. Itu yang membuat saya tertarik menangani tim ini karena ada jenjang target dan tidak sekedar numpang lewat saja di Liga Nusantara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan