Diasuh Robby Darwis, PSB Targetkan Divisi Utama Liga Indonesia

0 245

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Setelah berhasil menggaet legenda Persib Bandung Robby Darwis, sebagai pelatih di kompetisi Liga Nusantara. Pengurus PSB akan menargetkan kasta lebih tinggi, dengan berupaya meraih juara dan berkompetisi di Divisi Utama.

Keinginan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSB, HM. Idris yang cukup yakin dengan kemampuan dari pelatih anyar mereka itu.

“Pengalaman Kang Robby sebagai pemain maupun pelatih sebuah klub besar di Indonesia, bisa menjadi patokan kami untuk menaruh target yang lebih baik. Memang target jangka pendek tetap merajai Liga Nusantara wilayah Jawa Barat (Jabar) kemudian ke tingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya kepada heibogor.com, Senin (02/03/15).

PSB di musim lalu bermain di Liga Divisi Satu. Ini kali pertama PSB ikut bermain di Liga Nusantara karena Liga Divisi Satu telah dihapuskan. Sehingga bisa diartikan bahwa PSB turun kasta, “dengan
posisi seperti itu, artinya PSB punya peluang besar untuk menyodok di posisi atas Liga Nusantara,” ujarnya.

Anggota Komisi D DPRD Kota Bogor itupun menambahkan, sebagai target jangka panjang, PSB mematok bisa berlaga di liga profesional setelah mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Kota Hujan dan merebut kembali animo dari masyarakat.

“Saya ingin mengembalikan PSB ke masa jaya kembali, dan berlaga di tingkat professional. Kesamaan visi dan misi antara saya dengan Kang Robby, yakni ingin mengangkat potensi pemain muda dan putra daerah. Sudah menjadi acuan kami untuk bisa menjadikan PSB lebih baik lagi,”
pungkasnya.

Tinggalkan Balasan