Perekrutan Pemain Dipindah ke Stadion Pajajaran

0 330

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Seleksi untuk team Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) tahap kedua, bakal dipindah ke Stadion Pajajaran yang selama ini merupakan markas PSB. Sebelumnya, seleksi pemain dilakukan di lapangan Mako Kopassus, Kemang kabupaten Bogor.

Pemindahan lokasi ini, sekaligus sebagai upaya pemberdayaan Stadion Pajajaran untuk lebih dioptimalkan.

“Untuk lebih mengoptimalkan stadion Pajajaran, maka seleksi kita pindah kesana. Kalau punya lapangan sendiri, itu harus
dioptimalkan. Toh nantinya mereka akan melakukan latihan rutin disana, sekaligus pengenalan lapangan,” kata Idris kepada heibogor.com, Kamis (26/02/15).

Dilanjutkan dia, seleksi sendiri akan terus berjalan hingga mendapatkan pemain ideal. Rencananya klub sepakbola berjuluk Laskar Pakuan itu, hanya akan merekrut 25 pemain untuk bertarung di kompetisi Liga Nusantara musim ini. PSB masih terus membuka peluang, bagi pemain yang ingin mengikuti seleksi dengan cara datang langsung ke Lapangan Pajajaran, Kota Bogor.

Pemilik klub Arjuna FC ini pun tidak memungkiri, bahwa di Bogor banyak pemain yang mempunyai potensi dan juga berkualitas. Untuk itu, dirinya pun meminta kepada panitia seleksi lebih mengutamakan putra daerah, untuk mengisi skuad Laskar Pakuan.

““Sejauh ini sudah ratusan pemain yang mendaftar, tapi kami yang kami butuhkan hanya 25 pemain saja untuk kompetisi Liga Nusantara musim ini. Banyak pemain Bogor yang berkualitas, maka dari itu kami mengutamakan pemain lokal. Jika masih kurang ya nanti kita datangkan pemain luar yang mau bermain untuk
PSB,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan