Jelang Duel, PSB U-17 Buta Kekuatan Persikasi

0 209

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Pelatih Tim PSB U-17 Moch Idrus mengaku buta kekuatan calon lawan saat akan melakoni laga perdana di Kompetisi Piala Suratin Wilayah II Jawa Barat menghadapi Persikasi Bekasi di Lapangan Suryakencana, Sukabumi, Minggu (31/08/14) besok.

”Yang jelas, saya sendiri belum mengetahui pola permainan dan formasi mereka (Persikasi Bekasi) seperti apa,” kata Moch. Idrus kepada Heibogor.com, di sela – sela pelepasan PSB U-17 oleh Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, di Plaza Balai Kota, Jalan Ir.H. Juanda, Kota Bogor, Sabtu, (30/08/14).

Meski demikian, Pelatih Laskar Pakuan Muda ini tetap optimistis meraih hasil maksimal dalam laga perdana nanti. ”Tapi yang pasti, kami akan serius ketika menghadapi mereka nanti.”

Terkait strategi permainan, Idrus akan mencoba menerapkan formasi 3-5-2, dengan mengandalkan pola menyerang.

”Saya lebih suka permainan menyerang, dengan mengandalkan pemain sayap. Untuk formasi sendiri, kemungkinan besar saya memakai formasi 3-5-2,” paparnya.

Idrus menambahkan, ia terpaksa hanya membawa 24 pemain untuk berlaga di Sukabumi pada kompetisi Piala Suratin kali ini. Ada beberapa pemain yang berhalangan.

”Sebenarnya kami menyiapkan 30 pemain untuk diberangkatkan, tapi enam pemain kami kondisinya kurang fit sehingga batal ikut,” pungkasnya.

Di Grup A Piala Suratin Wilayah Jawa Barat II, PSB U-17 berada satu grup dengan Persikasi, Sukabumi FC, Mahesa FC, serta Buaran Putra. (Irvan/MK)


Tinggalkan Balasan