Bima Arya Yakin Robby Darwis Bisa Angkat Potensi PSB

0 369

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Demi memperkuat tim Persatuan Sepak bola Bogor (PSB) di ajang Liga Nusantara, mantan stopper kenamaan, Robby Darwis resmi menjadi pelatih PSB, agar tim muda Bogor tersebut lebih bersemangat dalam menjalani sesi latihan dan pertandingan.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, kehadiran bek tengah yang terkenal dengan julukan ‘Bima’ kelahiran Lembang, Bandung sebagai pelatih Laskar Pakuan, dinilai bisa melakukan pembinaan terhadap para pemain muda, yang berimbas pada bertambahnya jam terbang dan mengasah kemampuan punggawa PSB.

“Kehadiran Kang Robby diharapkan bisa membawa dampak positif terhadap prestasi PSB. Terutama dalam pembinaan pemain muda asli daerah dengan pengalamannya sebagai pemain dan juga salah satu legenda sepak bola Indonesia,” ujarnya kepada heibogor.com, Kamis (05/03/15).

Dirinya berharap, kehadiran Robby di Bogor, bisa menarik animo warga Kota Bogor untuk bisa datang menyaksikan PSB Bogor berlaga di Liga Nusantara musim ini. “Semoga warga Bogor lebih antusias dengan hadirnya sang legenda sepak bola Indonesia,” tuturnya.

Dirinya menjanjikan, demi prestasi, Bima akan menggandeng pakar gizi dari IPB untuk mengontrol pola makan yang akan dikosumsi para pemain PSB.

“Untuk mengukur makanan yang wajib dikosumsi oleh pemain, saya akan mendatangkan pakar gizi dari IPB, guna menjaga kondisi pemain tetap dalam kondisi fresh,” janjinya.

Menurutnya, pembinaan atlet muda harus terus diperhatikan karena merekalah generasi yang akan menjadikan Kota Bogor lebih termasyhur.

“Pembinaan untuk membangun atlet menjadi tim yang profesional adalah tugas kita. Pasalnya, untuk membangun tim yang kokoh harus ditanamkan mulai dari sekarang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan