Boraholics Sambut Hangat Kedatangan Robby Darwis

0 342

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Suporter fanatik PSB Bogor yang tergabung di Boraholic Mania, memberikan dukungannya atas keputusan manajemen klub yang menunjuk Robby Darwis demi membesut Laskar Pakuan untuk berkompetisi di Liga Nusantara musim 2015-2016. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Boraholics Mania, Regi Irawan pada saat dihubungi oleh heibogor.com.

“Sebenarnya, terkait perekrutan Kang Robby (Robby Darwis) menjadi pelatih PSB sudah saya ketahui sebelumnya karena saya sering melakukan komunikasi dengan Ketua Umum PSB HM Idris, yang memberitahukan langsung kepada saya,” ungkapnya kepada heibogor.com, Selasa (03/03/15).

Menurut dia, keputusan manajemen tersebut sudah cukup tepat untuk menjadikan legenda Persib Bandung itu menjadi pelatih Laskar Pakuan.

“Dengan pengalaman Kang Robby sebagai pemain dan asisten pelatih tim nasional Indonesia, bisa dijadikan gambaran bahwa manajemen juga melihat kewibawaan Kang Robby di jagat sepak bola Indonesia dan Jawa Barat,” tuturnya.

Dirinya pun melanjutkan, kedatangan Robby Darwis yang sempat melatih tim muda Persib Bandung, bisa berdampak positif, dengan menaruh harapan mampu mengangkat prestasi klub kebanggaan Kota Bogor itu.

“Dengan begitu, beliau bisa menularkan aura positif kepada setiap pemain untuk bisa mengangkat tim ini menjadi yang terbaik di kompetisi yang akan di alankan nantinya,” pungkasnya.

Besarnya harapan masyarakat Bogor, sambung Regi, melihat naiknya prestasi PSB sangat dinantikan, pada saat Kang Robby membesut tim ini, semoga bisa disegani di kancah liga nusantara atau divisi 1.

Tinggalkan Balasan