Besok, PSB Adakan Seleksi Pemain

0 403

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Menyambut akan segera digulirkannya kompetisi amatir Liga Nusantara, pengurus PSB langsung bergerak cepat untuk menyusun materi pemain yang akan mereka turunkan pada kompetisi tersebut.

Dan hal itu, dimulai dengan membuka seleksi pemain yang akan dilakukan di Stadion Pajajaran Bogor, Rabu (18/02/15) pagi.

“Kami akan mulai seleksi pemain besok pagi, seluruh pemain yang ingin mendaftar secara administratif bisa datang ke Sekretariat PSB. Sementara, untuk seleksi pemainnya baru akan kami mulai pada pukul 14.00 WIB di Stadion Pajajaran,” ungkap Ketua PSB H.M. Idris kepadaheibogor.com, Selasa (17/02/15).

Proses seleksi pemain sendiri, menurut dirinya akan dilaksanakan selama satu pekan, dan penyeleksian pemain akan dipimpin oleh Ketua Bidang Prestasi dan Pembinaan, Sulaeman.

“Untuk saat ini, kami baru akan melakukan penyeleksian pemain terlebih dahulu. Setelah seleksi ini rampung, nantinya kami akan bisa memutuskan untuk penunjukan siapa pelatih yang akan menjadi arsitek klub kami di Liga Nusantara musim 2015 ini. Dan proses seleksinya sendiri akan dilakukan oleh binpres kami,” tuturnya.

Lebih lanjut, pria yang memang dikenal sebagai sosok yang cukup total di kancah sepak bola Kota Bogor itu pun menambahkan, terbatasnya anggaran yang dimiliki klub saat ini membuat pihak pengurus akan lebih memfokuskan pada rekruitmen pemain asli daerah.

“Kita utamakan pemain putra daerah. Saya percaya klub-klub di Bogor punya pemain yang berkualitas, tapi apabila ada pemain dari luar Bogor yang berminat untuk ikut seleksi, kami juga akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bergabung,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan