Izin Lengkap, Giant Ekstra Belum Dapat Beroperasi

0 526

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor mendatangi Giant Ekstra Dramaga di Jalan Raya Dramaga Km 65, Margajaya, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (15/09/14).

Pengecekan tersebut memastikan segel masih dalam keadaan terpasang dan melihat kelengkapan dokumen perizinan. Kedatangan Satpol PP tepat pukul 13.00 WIB itu mendapatkan beberapa berkas, di antaranya izin gangguan (HO) hingga izin usaha toko modern.

Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional Satpol PP Agustiansyah mengatakan, kedatangan sebagai bentuk penegakan Perda serta memastikan segel masih ada.

”Pemeriksaan ini sebagai bentuk tanda segel belum dibuka oleh pihak manajemen serta persyaratan lainnya yang sudah dilengkapi,” kata dia kepada heibogor.com, Senin (15/09/14).

Meski semua dokumen telah dilengkapi, Agus menjelaskan belum dapat mencabut segel tersebut dikarenakan belum adanya instruksi dari Wali Kota Bogor. Selain itu, nantinya akan dibuat simulasi lalu lintas untuk mengurai kemacetan di sekitarnya.

Dia pun mengeluhkan, pihaknya tidak pernah diikutsertakan dalam peninjauan lapangan secara gabungan. ”Kalau ada peninjauan dari dinas-dinas terkait, kami tidak pernah diajak berkoordinasi. Ini penting karena untuk tindak lanjut ke depannya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan